Clixsense PTC
DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Sabtu, 08 Agustus 2009

Review PTC - Richptc

Ini adalah PTC yang menawarkan komisi per klik cukup lumayan. Anda dibayar $1 setiap meng-klik iklan dan mengunjungi situs sponsor..

Richptc

Sesuai namanya, richptc memang menawarkan ptc yang kaya. Dengan nilai $1 per klik, program ini menjanjikan penghasilan yang lebih banyak dibanding program ptc pada umumnya.

Program Features:

  • Anda dibayar $1 per klik iklan

  • Anda mendapat bonus $10 untuk mendaftar di program-program sponsor (paid to signup)

  • Anda mendapat bonus 50% dari klik referral (downline) Anda.

  • Minimum Payout $1000 via Paypal (untuk free member)

  • Proses Payout 60 hari sejak Anda me-request payout

  • Status Payout: Sedang menunggu


Ilustrasi penghasilan dari program ini jika Anda memiliki 10 orang referral (downline) di bawah Anda:

  • Anda klik 10 iklan perhari: $1.00 x 10 = $10.00
  • 10 orang referral klik 10 iklan per hari: $1.00 x 10 x 10 x 50% = $50.00
  • Penghasilan harian Anda = $60.00
  • Penghasilan bulanan Anda = $1,800.00


Sampai artikel ini ditulis, saya sendiri baru 2 bulan mengikuti program ini, memiliki 140 downline dan sedang menunggu 60 hari proses payment sejak 15 Juli 2009. Segera setelah 15 Sepetember 2009 (60 hari) saya akan mengumumkan di halaman ini tentang apakah program ini membayar atau tidak.

Walau begitu, tidak ada salahnya Anda mencoba sekarang sambil menunggu pengumuman dari saya. Ok..?

Silahkan Mendaftar Gratis Sekarang!


3 komentar:

  1. RICH ptc kayaknya scam bos?!

    BalasHapus
  2. Aku liat di byk forum & blog menyebut Rich PTC scam teman, benar ga?
    http://suksesmandirionline.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Saya A Rahmanto sudah register account di alert pay tetapi saya tdk tahu...langkah apa selanjutnya yg hrs saya lakukan? krn account saya msh $0 di allert pay.......

    BalasHapus

 
xposs-ptc

Template by: Douglas Bowman Re-Design by:Exposs Templates. Blog Powered by: Blogger.com