Clixsense PTC
DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Jumat, 07 Agustus 2009

Review PTC - Clixsense

Mendapatkan uang lewat internet dengan hanya melakukan klik iklan memang asyik. Selain gratis, ini bisa dijadikan sebagai kerja sampingan di rumah. Review kali ini akan membahas PTC populer dan sudah terbukti benar-benar membayar.

Clixsense - Advertising That Pays

Sudah banyak orang membuktikan program ini benar-benar membayar (termasuk saya sendiri). Ini adalah periklanan yang memberi Anda komisi untuk meng-klik iklan dan mengunjungi situs-situs sponsor dalam 30 detik. Besar komisi per klik tergantung seberapa besar advertiser menargetkan harga untuk periklanan. Yang terkecil adalah $0.01, bahkan mencapai $5 per klik untuk target wilayah tertentu.

bukti penghasilan dari program ptc yang benar-benar membayar


Ada dua macam keanggotaan yang ditawarkan program ini. Keanggotaan gratis (standard) dan keanggotaan berbayar (Premium).

Keanggotaan Gratis (standard)

Sebagai anggota gratis, Anda dapat menghasilkan uang dengan meng-klik sejumlah iklan di member area. Jumlah iklan yang ditampilkan untuk anggota gratis tergantung target advertiser. Para pemasang iklan berhak mentargetkan untuk siapa iklan mereka diperlihatkan.

Anda akan mendapat bonus tambahan sebesar $0.01 untuk merekrut anggota baru dengan link referral Anda. Untuk setiap anggota yang Anda referensikan itu meng-upgrade keanggotaanya menjadi premium, Anda mendapat tambahan bonus sebesar $2. Plus komisi 10% apabila mereke membeli periklanan.

Keanggotaan Berbayar (premium)

Untuk menjadi anggota premium, Anda harus membayar fee keanggotaan sebesar $10 untuk masa keanggotaan 1 tahun. Pembayaran hanya dapat dilakukan dengan alat transaksi Google Checkout, atau dari saldo komisi yang Anda punya. Jika Anda sudah memiliki saldo pendapatan sebesar $10, Anda bisa membeli keanggotaan premium selama 1 tahun dengan memotong saldo komisi Anda.

Keistimewaan keanggotaan premium adalah:

  • Anda akan mendapat lebih banyak iklan untuk diklik (sebagian besar advertiser menargetkan periklanan untuk anggota Premium)

  • Anda mendapat komisi $0.10 untuk setiap merekrut anggota baru

  • Anda mendapat bonus $2 untuk setiap downline di bawah Anda melakukan upgrade, dan $1 untuk downline di level berikutnya melakukan upgrade (hingga level 5).

  • Anggota premium mendapat prioritas pembayaran komisi lebih dulu dari pada anggota standard


menghasilkan uang dengan clixsense ptc


Berikut ini ilustrasi penghasilan anggota premium jika Anda setiap bulan hanya bisa merekrut 5 member, 3 di antaranya melakukan upgrade. Dan kondisi sama terjadi hingga level 5:

LevelReferralsUpgradesCommission
Yourself   
153$6.00
22515$15.00
312575$75.00
4625375$375.00
531251875$3,750.00
Totals3,9052,343$4,221.00


Bisakah Anda merekrut 5 orang setiap bulan..?


Komisi akan dibayarkan dengan Cek dan dikirim langsung ke alamat Anda segera setelah Anda mencapai minimum payout yaitu $10. Cek biasanya dikirim via Pos setiap ahir bulan (masa periode pembayaran) dan akan sampai ke tangan Anda kurang lebih sekitar 2 minggu (maksimal).

Anda dapat mencairkan cek ke rekening bank apa saja. Tapi sebagai informasi, pencairan cek luar negeri biasanya mengenakan fee dari $10 hingga $50 (tergantung kebijakan masing-masing bank). Untuk itu, pastikan Anda men-set minimum payout pada member area Anda setidaknya $100. Ini mejamin Anda bisa benar-benar menikmati uang dari hasil kerja di internet. Tapi jika Anda ingin bukti apakah program benar-benar membayar, Anda bisa meminta pembayaran terkecil.


1 komentar:

  1. Akhirnya ketemu juga,setelah muter2 nyari tentang mencari dollar di Internet....

    BalasHapus

 
xposs-ptc

Template by: Douglas Bowman Re-Design by:Exposs Templates. Blog Powered by: Blogger.com