Clixsense PTC
DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Sabtu, 08 Agustus 2009

Menghasilkan uang dengan PTC

Menghasilkan uang lewat internet dengan program-program PTC memang bisa dikatakan mudah, bisa dikatakan susah. Mudah karena Anda hanya duduk dan meng-klik iklan serta mendapat uang. Susah karena nilai per klik yang relatif sangat kecil. Tapi semua ada strateginya. Mari pelajari tips ptc berikut ini:

Sebuah program ptc yang memberi Anda $0.01 per klik dan $0.01 dari referral click (klik yang dilakukan downline Anda) dan hanya menampilkan 10 iklan setiap hari, mungkin akan menjadi melelahkan untuk menghasilkan uang.

Anda sendiri membutuhkan waktu 1000 hari untuk menghasilkan uang $100. Namun setiap program pasti menawarkan jenjang komisi. Yaitu referral commission dan nilai lebih sebagai premium member. Saya akan berasumsi bahwa saat ini Anda hanya akan menjadi anggota standard (gratis) dan menghasilkan uang dari program PTC.

Dengan adanya referral program, Anda bisa mereferensikan orang lain untuk bergabung melalui link referral Anda (-link ini bisa Anda temui di member area biasanya pada halaman promo tools, referral center atau affiliate center). Untuk menghasilkan lebih banyak uang dengan mudah, Anda harus berusaha merekrut anggota baru. Semakin banyak downline Anda yang aktif melakukan klik, semakin mudah dan cepat untuk menghasilkan uang.

Sebagai contoh:

Anda sendiri mendapat $0.01 per klik, dan mendapat 10 iklan per hari maka sehari penghasilan Anda adalah = $0.10. Jika Anda aktif mempromosikan program untuk merekrut anggota baru, Anda akan mendapat penghasilan harian lebih banyak.

Perhatikan ilustrasi berikut:
  • Anda klik 10 iklan per hari = $0.10 (10 x $0.01)

  • 20 orang referral (downline) klik 10 iklan per hari = $2.00 (20 x $0.01)

  • Penghasilan harian Anda adalah = $2.10 ($0.10 + $2.00)

  • Penghasilan Anda per bulan adalah = $63.00

Jika Anda menghasilkan $63 per bulan dari 1 program PTC, maka Anda pun bisa menghasilkan $630 per bulan dari 10 program PTC serupa.

Mungkinkah mengikuti 10 atau lebih program PTC..?

Kenapa tidak?
Setiap iklan yang Anda klik, Anda harus menunggu antara 20 s/d 30 detik untuk melihat iklan lainnya. Artinya, jika hanya ada 10 iklan per hari, Anda hanya perlu melakukan klik (surfing) selama 5 menit untuk 1 program PTC.

Maka jika Anda selesai dengan satu program PTC, Anda bisa login untuk melakukan aktifitas klik di 9 program lainnya. Sehingga total waktu yang Anda butuhkan untuk kerja sampingan ini hanya sekitar 50 s/d 60 menit sehari. Selebihnya, Anda bisa menggunakan waktu untuk menulis blog, mempromosikan program/blog anda lewat situs-situs iklan gratis, chatting, dan sebagainya.

Sebagai contoh, Anda gunakan waktu 1 jam untuk surfing di 10 program-program PTC. 1 jam lagi untuk menulis artikel blog dan mempromosikan program yang Anda ikuti untuk meraih downline/referral. Sebagai informasi, sejauh ini saya cukup banyak menghasilkan downline dengan berpromosi hanya dengan mengandalkan blog.

Strategi promosi dengan blog untuk membangun jaringan adalah cara paling efektif yang banyak dilakukan internet marketer. Walau Anda tidak mencapainya dalam 1 atau 2 hari, blog yang senantiasa ter-update setiap hari akan mendapatkan posisi di Search Result seperti Google dan mendapat pengunjung gratis setiap harinya.

Saran saya, mulailah menulis di blog hari ini dan upayakan menambah artikel setiap hari, dan lakukan promosi lain seperti pasang iklan gratis online. Anda akan mendapat hasilnya dalam beberapa bulan ke depan yaitu berupa pengunjung gratis sekalipun Anda mulai malas menulis. Saya memberikan contoh blog yang menghasilkan uang lewat internet karena setiap hari dikunjungi banyak orang. Mereka datang dari pencarian mesin pencari seperti Google.

Jika sebuah blog sudah terindex dan mendapat posisi peringkat atas di halaman pencarian Google, maka upaya promosi dapat ditekan dan tinggal menimati hasil kunjungan, uang, ranking dan sebagainya.

Apakah Anda akan serius menjalankan ini sebagai bisnis sampingan yang menghasilkan uang..? Mulailah sekarang juga.

Klik Di Sini untuk melihat daftar program PTC


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
xposs-ptc

Template by: Douglas Bowman Re-Design by:Exposs Templates. Blog Powered by: Blogger.com