Clixsense PTC
DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Sabtu, 08 Agustus 2009

Cari uang lewat ptc

PTC bisa jadi cara mudah menghasilkan uang. Bayangkan, Anda hanya perlu klik iklan, menunggu beberapa detik dan mendapat uang. Dengan referral program, cari uang lewat internet akan menjadi lebih cepat dan hampir sangat mudah.

Mendapatkan uang beberapa sen per klik untuk beberapa detik memang cukup melelahkan. Tapi kalau ini dijadikan sebagai kerjaan sampingan selagi Anda online, semuanya akan jadi menyenangkan. Setidaknya, kita jadi banyak tau ada bisnis apa saja di internet.

Walau begitu, hampir semua program ptc menawarkan referral program. Kita akan mendapat lebih banyak uang jika memiliki banyak downline yang aktif di jaringan kita. Beberapa bahkan menawarkan komisi referral hingga 5 tingkat. Jika diseriusi, bisnis ini bisa benar-benar menghasilkan uang yang cukup serius juga.

Klik di sini untuk melihat daftar ptc rekomendasi

Dengan mengikuti banyak program ptc, aktif surfing dan berpromosi, ptc dapat memberikan alternatif penghasilan yang lumayan. Jika Anda benar-benar serius berbisnis online dengan berbagai program ptc, Anda pun bisa menikmati betapa mudahnya mendapat uang lewat internet sementara Anda tidak melakukan apapun. Walau demikian, aktif surfing tetap menjadi syarat keanggotaan Anda terpelihara.

Sebagai contoh, 1 program ptc dapat memberi penghasilan $10 per bulan - hanya dengan meng-klik iklan saja. Jika Anda aktif di 10 program sejenis, Anda akan mendapat uang $100 per bulan. Mengingat untuk aktif surfing tidak dibutuhkan waktu lama, ini adalah pekerjaan sampingan yang menyenangkan tentunya.

Ditambah lagi dengan aktif mempromosikan program-program yang Anda ikuti. Dengan memiliki banyak downline yang juga aktif, Anda akan mendapat penghasilan yang berlipat tentunya. Karena biasanya program-program ptc memberi komisi bertingkat. Sehingga semakin banyak referral, maka semakin banyak jumlah yang didapat.

Lihat daftar program ptc di sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
xposs-ptc

Template by: Douglas Bowman Re-Design by:Exposs Templates. Blog Powered by: Blogger.com