Clixsense PTC
DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Sabtu, 08 Agustus 2009

Cari uang lewat ptc (2)

Mengapa saya cari uang lewat ptc..?

Alasan paling masuk akal adalah, saya hanya perlu klik iklan dan mempromosikan program. Affiliate program yang membayar kita hanya jika berhasil menjual akan menjadi sangat sulit menghasilkan uang jika kita pun sulit sekali menjual. Sedang ptc memungkinkan kita menghasilkan uang tanpa menjual apapun.

Apakah Anda sudah pernah mengikuti suatu program afiliasi..?

Sebuah program afiliasi menawarkan komisi $50 per sale (misal). Anda pun mulai berharap, mempromosikan produk dan menghasilkan 10 penjualan sebulan. Usaha keras yang Anda lakukan secara cuma-cuma itu pun menghasilkan usaha percuma. Tak satupun angka penjualan tercatat untuk Anda.

Apa yang salah ...? Tidak ada!

Ketika Anda berusaha membeli periklanan dan menghasilkan 1000 kunjungan, Anda mungkin baru melihat hasilnya. Mungkin dari 1000 pengunjung itu Anda menghasilkan 2 penjualan. Anda boleh tersenyum dengan komisi $100. Namun jika ingat berapa besar uang yang Anda keluarkan untuk membayar iklan, apakah itu akan membuat Anda tersenyum?

Ini sebuah contoh kasus .. mungkin hanya sepenggal pengalaman pribadi :-)
Ketika sebuah cek dikirimkan ke alamat rumah saya senilai $150 - yaitu komisi hasil penjualan produk afiliasi. Saya ingat betapa saya berusaha keras menambah saldo Paypal dan menghabiskan lebih dari $150 untuk membeli iklan online. Maka apa artinya cek itu buat saya..?

Mau tau satu sugesti saya..?

90% pengguna internet lebih responsif terhadap penawaran gratis. Ketika Anda menyodorkan layanan gratis kepada 1000 pengguna (member) ptc, mungkin 20% di antaranya akan langsung merespon dengan mendaftar.

Berbeda sekali jika Anda menawarkan produk seharga $70. Anda membutuhkan ratusan ribu pengunjung, atau mereka yang berulang-ulang melihat iklan Anda, untuk menghasilkan beberapa penjualan saja. Ini tidak aneh. Memang seperti itu keadaannya.

Cari uang lewat ptc, daftarnya gratis, promosi gratis, dan benar-benar menghasilkan uang.

Mengumpulkan se-sen demi se-sen, dollar demi dollar, menyisakan sebagian untuk di-convert ke periklanan, mendapat banyak downline dan ahirnya menghasilkan uang lebih banyak dari ptc. Sementara apa sih yang dikerjakan dalam bisnis ptc..?

Klik iklan ... promosi ... dapat uang! Simple..?

Tidak juga. Apapun bisnisnya, usaha perlu dilakukan. Bahkan perlu juga usaha lebih keras untuk bersaing dengan jutaan orang di seluruh dunia. Namun ada satu clue yang berlaku di alam semesta ini adalah ... barang siapa tidak pernah jera mengejar impiaanya, maka ia akan mendapatkannya.. jika ia tidak pernah berhenti berusaha mencapainya. Itu sama seperti Anda melubangi batu gunung dengan lidi. Walau dibutuhkan 5 tahun untuk membuatnya berlubang, tapi toh ahirnya berlubang kan..? Jika ingin lebih cepat, ganti lidi itu dengan paku atau bor. Tools... Anda membutuhkannya.

Sama seperti dalam bisnis ptc. Anda pun membutuhkan tools (alat). Bagaimana pun, Anda tidak akan menghasilkan banyak uang dengan bekerja sendiri, melakukan klik iklan sendiri, dan mendaftar di ratusan program hanya untuk mendapat beberapa dollar saja.

Tool itu adalah sebuah media bagi Anda untuk mempromosikan program. Mungkin salah satunya adalah website/blog. Dan ini tentu tidak sulit. Anda hanya perlu melisting (mendaftar) semua program yang Anda ikuti, menyisipkan link referral, promosikan, dan tunggu hasilnya. Kabar baiknya, semua itu juga bisa dimulai serba gratis.

Namun jika Anda benar-benar cari uang di internet dan ingin menghasilkan pendapatan lewat ptc, saya ingin menyampaikan satu hal penting..

Tidak hanya ptc, apapun bisnisnya, jika hari ini Anda bergabung kemudian besok melupakannya, atau tidak melakukan apapun... maka bisnis apapun yang Anda ikuti tidak akan menghasilkan apa-apa buat Anda.

Dan itu lah yang terjadi bagi kebanyakan internet marketer pemula yang menuding semua bisnis internet adalah scams atau bohongan. Padahal... merekalah yang membohongi diri sendiri. Menghabiskan waktu untuk coba ini dan itu, tapi tak satupun ada yang ditekuni.. justru mereka itu yang scams! Apakah Anda pernah....?

Jadi, jika Anda ingin benar-benar menghasilkan uang lewat internet dengan program ptc, silahkan melihat daftar ptc rekomendasi saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
xposs-ptc

Template by: Douglas Bowman Re-Design by:Exposs Templates. Blog Powered by: Blogger.com