Clixsense PTC
DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Jumat, 07 Agustus 2009

Apa itu ptc

PTC adalah singkatan dari Paid To Click, yaitu program periklanan yang membayar Anda untuk meng-klik iklan-iklan sponsor. Bisnis ini mulai populer sejak tahun 2000 dan menjadi peluang menghasilkan uang di internet yang banyak diminati. Mengapa Anda dibayar untuk meng-klik iklan?

Ini adalah bisnis periklanan online di mana sebuah perusahaan menjual jasa iklan dengan konsep memberi keuntungan ke semua pihak yang bergabung. Siapa saja yang ada di bisnis PTC dan bagaimana cara kerjanya?

Penyedia Layanan Iklan Online

Seseorang atau perusahaan yang memiliki website dengan sistem yang dirancang untuk menjual iklan dan memberi penghasilan kepada member (orang-orang yang dibayar untuk melihat iklan). Pemasang iklan harus membayar iklan dengan tarif per click. Kemudian sebagian penghasilan periklanan dibagikan kepada member yang meng-klik atau mengunjungi situs-situs para pemasang iklan.

Pemasang Iklan / Advertiser

Mereka adalah orang2 / perusahaan lain yang menjalankan bisnis online dan membutuhkan pengunjung/prospek - yaitu para member yang diberi insentif untuk mengunjungi situs advertiser. Dengan mendapat banyak pengunjung dari periklanan PTC, mereka berharap dapat menjual produk atau layanan online yang mereka miliki untuk kemudian menghasilkan uang.

Member/Anggota

Yaitu semua orang yang mendaftar sebagai anggota dan diberi insentif untuk mengunjungi situs-situs sponsor. Semakin banyak situs yang dikunjungi maka semakin banyak uang yang dihasilkan dari kegiatan berkunjung atau sering disebut surfing.


Besar komisi per klik

Setiap penyedia layanan memberi komisi/insentif berbeda-beda. Mulai dari $0.01, $0.10 bahkan hingga $5 per klik iklan. Kondisi ini tergantung bagaimana si pemilik program menginginkan hasil perolehan bagi para pemasang iklan. Semakin besar komisi yang diberikan kepada member, maka semakin besar tanggungjawab penyelenggara terhadap jaminan kepuasan pemasang iklan. Tapi, memberikan komisi lebih besar dapat menarik minat pengguna sehingga potensi pengunjung bagi para pemasang iklan akan lebih besar.

Komisi (Payout) akan dibayarkan dalam jumlah minimal tertentu dengan cara pembayaran elektronik, transfer bank atau cek (tergantung kebijakan masing-masing penyedia program).

Referral program

Referral Program atau disebut juga affiliate program, adalah program yang memungkinkan member mereferensikan program kepada orang lain dan mendapat bonus berupa komisi tambahan sebesar sekian persen dari penghasilan orang yang direferensikan (atau disebut referral).

Sebagai contoh,
Jika Anda mendapat komisi $0.10 per klik iklan dan 50% dari klik yang dilakukan oleh referral Anda (yaitu orang yang Anda referensikan dan berada persis di bawah Anda dalam jaringan - atau boleh disebut downline), maka Anda akan mendapat $0.05 dari setiap klik iklan oleh referral.

Maka jika Anda berhasil mengajak 10 orang dan semua orang melakukan klik 10 iklan per hari, maka Anda akan menghasilkan uang $30 (yaitu klik Anda sendiri) + $15 (dari klik referral) = $45 per bulan.

Beberapa program bahkan menawarkan komisi bertingkat hingga 5 level. Sehingga semakin banyak referral yang Anda rekrut, penghasilan Anda dari program ptc akan menjadi cukup besar.

Apakah mereka benar-benar membayar?

Pertanyaan umum yang paling sering diajukan oleh pemula.
Program PTC populer biasanya menawarkan minimum payout (nilai terkecil yang dapat Anda minta). Banyak program PTC menawarkan minimum payout hanya $1 bahkan ada yang sekecil $0.01. Anda bisa menguji melakukan klik sendiri (tanpa referral) dan meminta komisi dari batas terkecil itu ke rekening Anda. Ini tidak dibutuhkan waktu lama untuk mendapatkan uang terkecil dari program PTC.

Dengan begitu, untuk membuktikan apakah PTC yang Anda ikuti membayar atau tidak, Anda tidak akan menunggu lama. Segera jika Anda tau mereka tidak membayar, maka Anda boleh meninggalkan program PTC. Namun jika Anda mendapatkan uang Anda, pastilah Anda akan terus mengikuti program untuk menghasilkan uang lebih banyak.

Sebagai bahan pertimbangan, menyadari bahwa mereka mendapatkan uang dari pemasang iklan, kemudian membaginya dengan Anda, dan mereka ingin bisnis mereka berlangsung dan menjadi sumber penghasilan online, maka Anda tidak perlu terlalu cemas karena kebanyakan program PTC menawarkan keanggotaan gratis.

Dengan keanggotaan gratis, Anda hanya rugi waktu jika program-program PTC tidak benar-benar membayar. Tapi sebaliknya jika mereka membayar, Anda akan memiliki bisnis sampingan baru yang dapat menghasilkan uang tanpa Anda harus mengeluarkan modal (kecuali biaya akses internet).

Kabar baiknya, Anda bisa menemukan bukti-bukti penghasilan dari program PTC di blog ini pada artikel lain. Lagipula, Anda sendiri juga dapat membuktikannya di kemudian hari. Asal Anda tidak berharap mendapat uang hari ini juga dari PTC, semua akan menjadi menyenangkan mengingat ini bisa dijadikan sebagai kegiatan sampingan selagi Anda duduk online di depan komputer.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
xposs-ptc

Template by: Douglas Bowman Re-Design by:Exposs Templates. Blog Powered by: Blogger.com